BATIK diglobali$a$iken (3)

JAKARTA: Presiden Susilo Bambang Yudhoyono didampingi Ibu Negara Ani Yudhoyono hari ini akan menerima dewan pengurus Yayasan Batik Indonesia .

Biro Pers dan Media Istana Kepresidenan menginformasikan pengurus YBI akan bertemu SBY pada pukul 11.00 WIB di Kantor Presiden.

Seperti diketahui, YBI adalah yayasan nirlaba yang menjadi mitra kerja pemerintah untuk mendorong pengusaha dan perajin mengembangkan batik di dalam negeri.

Selain menerima kunjungan YBI, Biro Pers menginformasikan agenda Presiden Yudhoyono hari ini adalah menerima pengurus Asosiasi Pengusaha Indonesia di Istana Negara siang nanti.

http://www.bisnis.com/articles/yayasan-batik-bertamu-ke-istana-presiden-pagi-ini

Sumber : BISNIS.COM
Puluhan Wanita Gemuk Berlenggok di Catwalk
Jumat, Agustus 26, 2011 Dinda No comments

SIAPA bilang gemuk itu tak indah? Terbukti, puluhan wanita cantik melangkahkan kaki dengan percaya diri di panggung fesyen berkelas internasional. Tanpa rasa ragu, tubuh berisi mereka dipertontonkan di hadapan ratusan tamu yang melihatnya.
Jika selama ini panggung runway hanya diramaikan dengan wanita bertubuh langsing, kali ini pandangan berbeda di tunjukkan di Sydney Fashion Festival. Di ajang tersebut, puluhan wanita bertubuh besar menyegarkan industri fesyen dengan tampilan mereka.

Adalah sebuah department store yang ada di Australia bernama Myer yang menunjukkan pemandangan berbeda tersebut. Mereka memperkenalkan busana koleksi terbaru dengan mendapuk puluhan wanita bertubuh gempal memeragakan busana dari berbagai label yang ada di department store tersebut.

Robyn Lawley, model yang sempat menjadi cover di Vogue Australia membuka acara tersebut dengan gaun asimetris warna hitam yang menakjubkan. Setelah itu, penampilan disusul dengan berbagai model wanita dengan ukuran tubuh yang semakin besar, seperti dirilis Dailymail, jum’at (26/8/2011).

Mengadopsi slogan “Big is Beautiful”, department store ingin mendorong wanita pada umumnya terutama mereka yang bertubuh gemuk untuk tampil tetap sehat. Acara ini sempat memicu perdebatan dengan wartawan Australia, Damian Woolbough yang menganggap pilihan model yang dikenakan tidak tepat.

Damian menulis, “Ada tempat bagi wanita semua ukuran di dunia fesyen, seperti yang terlihat dengan kehadiran respons positif yakni kemunculan Lawley di Vogue Australia bulan ini. Namun, model gemuk sepertinya mengisyaratkan sinyal bahwa dia tidak bertanggung jawab dengan kebutuhan makan sehat dan olahraga, di mana umumnya hal tersebut menjadi prioritas para model.”

Namun, meski perdebatan sempat pelik dan menimbulkan serangkaian komentar dari para pembaca yang justru memberikan pembelaan terhadap Myer (pihak department store) atas keberaniannya melakukan terobosan di panggung fesyen.(tty)

About bumi2009fans

di dunia internet dan blog, gw pake beberapa nama seh: jo, ekonomitakserius, bumi2009fans, atawa (simply) gw :)
This entry was posted in informasi umum. Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s